Lembaran Puisi

Rabu, 29 September 2010

Tidakkah Kau Merasa??



"Ada yang aneh malam ini", Begitu aku kau sapa
"Ada yang tak biasa denganmu", Begitu kau curigaiku
Pernahkah kau tahu AKU yang dulu?
---------------------------------------------------

Terdengar pekik *nyeleneh* di sudut hampa
Terhembus bisikan *ngawur* dari raga asing
Alhamdulillah, KAU masih ingin AKU tau
---------------------------------------------------

Lalu kukenali lenggak lenggoknya
Hanya diam namun menggoda
Ahhh.. Sombong!!! AKU tau itu DIA.

[Bisa tau karena terbiasa, BIG THANKS]

Club Cooee, 26/09/10 14:10 lynna_ingezz
-----------------------LyngLyng------------------------
Kala bertemu kembali, dia melihat murungku, lalu dia bilang "lu bukan lyng ya?". Aku yang ceria entah kenapa sangat murung hari itu. Lalu aku melangkah, bertemu lagi dengan yang lain, wajahnya tak ku kenali, lalu dia bilang "duduutt!!". Tersenyumku penuh arti. Itu dia sedang memakai costum badut :P. Lalu aku berjalan lagi, hingga ke sebuah ujung sunyi. Ku menemukan wajah asing itu, tapi gerak lakunya seperti ku kenali. Ku sapa dengan caraku, tapi tak jua menyahut. Dalam hati aku berkata, "hi my dear, i know thats you". Ku tinggalkan saja tanpa perduli, dan kami pun saling memunggungi. Selamanya kita adalah sahabat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar