Lembaran Puisi

Rabu, 29 September 2010

Palsu



Dimana kamu sayang?
Aku ingin berbagi cerita tentang penatku hari ini
Dimana kamu sayang?
Aku ingin mencurah rasa tentang bahagiaku hari ini
Dimana kamu sayang?
Aku takkan mengeluh, meski lelah menanti.

Sedang apa kamu sayang?
Pernahkah kamu sedang "memikirkan" aku
Sedang apa kamu sayang?
Apakah sedang sibuk dengan bahagiamu
Sedang apa kamu sayang?
Mungkinkah sedang terlena dengan kemashuranmu

**Sial, Aku benci jadi nomer dua dalam hidupmu.**

Tapi aku bangga sayang
jadi yang pertama kau telpon ketika kau ada masalah.
Tapi aku bahagia sayang
jadi orang yang kau percaya menopangmu saat kau rapuh
Tapi aku senang sayang
jadi orang yang kau pilih tuk menghapus air matamu

**Sial, kau pikir aku tong sampah?!!!**
WkWkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkw

Lynn : Someday,08.10

Club Cooee, 17/09/10 3:16 lynna_ingezz
 
---------------------------------------------------------LyngLyng--------------------------------------------------------------
Dengan muka cemberut, temanku menghampiri.. "Hey, Ada apa sayang?? Muka kok ditekuk" sapaku padanya. "Lagi sebel Lyng..!! Temen2 gag ada disaat aku butuh". "Loh, aku kan temanmu juga. Lihat telinga panjangku, untuk mendengar semua keluhan kalian semua". Ucapku sambil memamerkan (costum) telinga kelinciku. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar