Lembaran Puisi

Rabu, 29 September 2010

Bingkisan Cerita :D



Beginilah caraku menyayangimu,
Meninggalkanmu dalam gelak tawa
dan mendoakan bahagiamu

Beginilah caraku mengagumimu
Melepasmu dengan senyum tulus,
dan tak harus memilikimu

Beginilah caraku (jika) merindukanmu
Mengintipmu di tepian sunyi,
dan tak lagi menyentuhmu

Maka..
Ikhlaskan aku membingkis cerita ini berlalu
Usah kau genggam tanganku di belakang punggungmu,
Sementara kau sedang tersenyum menatap pelangi

Maka..
Relakan aku menamatkan kisah ini
Jangan lagi bisikkan sayang
Padahal kau bukan *penunggu malam*ku

[Aku juga tak mengerti mengapa harus kamu!!]
Lynn : 17.09.10

Club Cooee, 26/09/10 13:31 lynna_ingezz
-----------------------------------------------------------LyngLyng-----------------------------------------------------------
Hihihihi...Ku turuti langkahnya dari belakang, seperti anak ayam mengekori induknya. Di tengah jalan dia bertemu dengan betina yang lain. Tak ku berburuk sangka, maklum dia sangat ramah. Aku hanya mengulum senyum melihat mereka berbincang. Lalu dia berkata "bntr ya Lyng!". Dia pergi dengan betina itu, dan aku menunggu dengan sabar. Hingga bosan ia tak jua kembali, ternyata sedang asik dengan betinanya. "Huhh..!!" umpatku dalam hati. Esoknya, ia pun tak kembali. Ya sudah, aku bercumbu saja dengan lelakiku. Tapi, dibalik semua itu, dia *misscall* aku, setiap waktu. Hingga bosan tak jua ku gubris. Pendek pikir dia mengirim pesan juga. ku jawab dengan cuek. Lalu dia mematung di ujung sana, menanti untukku sapa dengan memajang pesan damai "Aku hanya sayang kamu, bukan dia". "Hahaha, rasain kamu. Kau pikir hanya kamu lelaki di dunia ini?" ledekku (tentu saja dalam hati).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar