Lembaran Puisi

Rabu, 29 September 2010

Tak Lagi Ada :(



Kemana perginya avatar lucu itu?
Tersesatkah di belantara akun yg lain
Kemana hilangnya ID lugu itu?
Tak inginkah lagi menyapa?

Avatar itu kini kelabu
Room itu kini berdebu
Aku menunggui tanpa maksud merayu
Namun yang menghampiri hanya sang bayu

Tiba-tiba tersedak karena sebuah sapa
Aku pikir itu kamu dengan topeng baru
Tapi tutur dan laku tak bisa berdusta
Akhirnya kusadar, itu bukan kamu

**Huhuhu...!rulee, !starlight, !proudley, !iras kalian dimana??**
:shut: :shut: :shut:

Club Cooee, 25/09/10 5:32 lynna_ingezz
--------------------------------------------------LyngLyng--------------------------------------------------
Ku ketuk pintu rumahmu, tak ada yang menyahut. Rumahmu tak pernah terkunci untuk teman-temanmu. Lalu aku masuk saja ke rumah tanpa penghuni itu. Aku mencari pojokan favoritku, di mana kita sering berbagi cerita dulu. Huhuhu, kembali terlintas kenangan-kenangan lalu bersama kalian. Lamunanku buyar, tatkala sebuah bisikan mengagetkanku. Aku pikir aku hanya seorang diri dalam rumahmu. "Bolehkah aku duduk di situ, aku ingin pacaran dengan kekasihku" bisiknya. Sempat ku pikir itu kamu dengan tampilan baru, siapa pula yang bisa menemukan tempat favorit kita jika bukan kamu. Tetapi ku pandangi wanita itu, itu bukan wanitamu, tak mungkin kau berganti wanita dan aku tak tau. Aku baru menyadari itu bukan kamu. Lalu dengan seringai (sedikit) kejam aku balik berbisik. "Tidak. Tempat ini milikku. Pergi saja ke tempat yang lebih indah". Dengan wajah menahan malu, dia pun pergi. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar