Lembaran Puisi

Rabu, 29 September 2010

Batas Nyataku



Aku hanya ingin menyembuhkan luka, maka ku datang
Aku hanya berniat menyembunyikan duka, maka ku bertandang
Aku hanya mau menghapus lara, maka aku kemari

Lalu aku di sini.. di dunia mayaku :D

Tak butuh kau hibur, aku sudah terhibur
Tak perlu kau tertawakan, aku sudah tertawa
Tak usah kau gelitik, avatarmu sudah membuatku geli

Karena itu aku di sini.. di dunia semu :))

Kadang nyata, membuatku jenuh
Kadang real, membuatku lelah
Kadang fakta, tak seindah hayalan

Tapi aku disini, bukan untuk bermimpi :D

Gemerlap memang bintang jatuhku
Indah memang penunggu bulan merahku
Manis memang rayuan merah jambu

Yang ku bawa pergi hanya rasa, bukan adanya
Pergilah! Ragaku takkan kau bawa kemana
Adaku takkan pernah nyata..

|tolong.bangunkan.aku.dari.mimpi.ini.|17.09.10

Club Cooee, 17/09/10 2:57 lynna_ingezz
--------------------------------------------------LyngLyng--------------------------------------------------
Jatuh cinta pada dunia maya, sudah sejak lama terjadi padaku. Pesona ketulusan dan persahabatan yang ditawarkan oleh dunia maya begitu menggiurkan. Lyng punya beberapa sahabat di dunia maya, dari sekedar YM-an bahkan sekarang ke Club Cooee, dari yang kenal beberapa hari hingga bertahun-tahun. Berbagai karakterku temukan dari masing-masing mereka. Saat aku suntuk, ada-ada saja yang mereka lakukan. Mengusir bosan dan bahkan menciptakan tawa hingga terpingkal-pingkal.. Hmm, tapi bagaimanapun, dunia nyatalah tempatku bernafas. Mereka adalah semu. Andai bisa menjadikan mereka semua nyata, oh.. indahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar