Lembaran Puisi

Sabtu, 20 November 2010

Masih Bolehkah Aku Meminta?


20/11/10 18:00 lynna_ingezz
Pintaku mudah, mengapa sulit kau penuhi..
Pintaku tak banyak, mengapa tak satupun kau penuhi..
Tak bolehkah aku meminta??

Tak sadarkah kau..
Aku tak sanggup menoleh padamu lagi
Maka diam-diam aku beranjak
Ku hapus jejak, agar tak kau susul

Tapi kau malah mengejarku
Membuatku terpojok
Di sudut sunyi yang ku sembunyikan

Haruskah aku angkat kaki
Menghilang dan tak kembali
Haruskah aku ikut musnah
Padahal aku belum ingin pergi

Aku hanya lelah kawan,
Semangatku mulai renta
Nafsuku mulai usang
Dan mulai terjebak dalam bimbang

Jangan bilang aku khianat
Jangan sebut aku pengecut
Jangan panggil aku munafik
Aku hanya tak berdaya

Jika masih boleh aku meminta,
Lepaskan aku dari beban ini..


[!#@%$^*(*)(_(*(&&%^$%#$#$@$@#@$#%^%&^*]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar